Senin, 22 Januari 2018

AGAR TERHINDAR DARI SANTET DAN ILMU HITAM

Tidak ada salahnya kita berlindung dari-Nya dari gangguan makhluk ghoib, agar terhindar dari ilmu hitam kita hafalkan doa-doa dibawah ini :
1) Ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari : “Bismillahilladzi la yadurru ma`a ismihi shay’un fil-ardi wa la fis-sama’i wa huwassami`ul `alim” (Dengan nama Allah; yang bersama nama-Nya tidak celaka sesuatupun yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui).
2) Hasbiyallahu la ilaha illa huwa alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul `arshil `azhim (Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung).
3) An yahAllaahumma inni a`udzu bika min hamazatish-shayatin wa a`udzu bika rabbi durun (Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan setan dan aku berlindung kepada-Mu dari segala gangguan setan yang mendatangiku).
4) A`udzu bi `izzatillahi wa qudratihi mimma ajidu wa uhadhiru (Aku berlindung dengan kekuatan Allah dan kehendak-Nya dari sakit dan nyeri yang aku alami).
Tidak hanya doa-doa diatas saja agar kita terhindar dari ilmu hitam, kita juga harus lebih dekat, beriman , dan bertaqwa pada-Nya agar kita senantiasa hidup didalam perlindungan Allah SWT .
Terima kasih, semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar